Calon Walikota Padang Fadly Amran
Calon Walikota Padang Fadly Amran

Padang – Calon Wali Kota Padang, Fadly Amran, terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Namun, pertanyaan mengenai sosok pendampingnya sebagai Calon Wakil Wali Kota masih menjadi misteri.

Fadly, yang dikenal sebagai sosok anti korupsi, menegaskan maju sebagai Calon Wali Kota Padang dengan niat tulus untuk membangun tanah kelahirannya. Dalam perbincangan dengan Jaringan Pemres Sumbar (JPS) pada Jumat (5/7/2024), Fadly mengungkapkan kriteria Calon Wakil Wali Kota yang diinginkannya.

“Saya menginginkan sosok yang tenang, religius, berpengalaman, dan mengerti tugasnya sebagai Wakil Wali Kota,” jelas Fadly.

Sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly sukses mengantarkan partainya meraih prestasi di berbagai daerah. Ia pun mengatakan bahwa soal Calon Wakil Wali Kota, ia memiliki pertimbangan tersendiri.

Beberapa nama yang dikaitkan dengan posisi pendamping Fadly antara lain Amasrul, Kadis PMD Sumbar; Braditi Moulevey, kader Gerindra dan pengusaha; Hendrizal, mantan Kadis Perindag Padang; dan Buya Maigus Nasir, kader PAN dan Ketua DPRD Padang 1999-2004.

Namun, Fadly masih merahasiakan sosok pilihannya. Ia menegaskan bahwa akan mengumumkan Calon Wakil Wali Kota pada waktu yang tepat.

“Saya mencalonkan diri bukan untuk mencari uang, tapi untuk membangun tanah kelahiran saya. Kota Padang harus hebat dan warganya sejahtera,” tegas Fadly.

Bagikan: