Padang – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Nagari pada hari Selasa (25/6/2024) telah resmi menetapkan empat direksi baru untuk periode 2024-2028.

Penetapan ini melengkapi jajaran direksi Bank Nagari setelah sebelumnya Gusti Candra ditunjuk sebagai Direktur Kredit dan Syariah pada RUPS 6 Februari 2024.

Gusti Candra yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kredit dan Syariah, kini dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Direktur Utama Bank Nagari.

Bersama Gusti Candra, tiga direksi lainnya yang terpilih adalah Roni Edrian sebagai Direktur Keuangan, Zilfa Efrizon sebagai Direktur Operasional, dan Sukardi sebagai Direktur Kepatuhan.

Sebelumnya, Roni Edrian menduduki posisi Kepala Cabang Utama Bank Nagari, Zilfa Efrizon menjabat sebagai Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, dan Sukardi memimpin Divisi Manajemen Risiko Bank Nagari.

Hingga berita ini diturunkan, satu posisi direksi masih kosong, yaitu Direktur Kredit dan Syariah.

Beredar kabar bahwa dua calon kuat untuk posisi tersebut adalah Hendra Faizal, Kepala Divisi Usaha Syariah Bank Nagari, dan Hafid Dauli, Kepala Divisi Kredit dan Mikro Banking Bank Nagari.

Pjs Direktur Utama Bank Nagari, Gusti Candra, optimis dengan susunan direksi baru ini. Ia yakin Bank Nagari akan semakin maju dan berkontribusi bagi kemajuan ekonomi daerah.

Bagikan: